Saturday, July 6, 2013

Selamat Tidur Mixtape




mendekati musim liburan, udah jadi hal yang biasa jam tidur kita jadi berantakan. (atau mungkin buat beberapa orang aja?)
disini gue mencoba menyusun lagu-lagu yang mungkin bisa membantu kita buat tidur, yep sesimpel itu.

gak terlalu mellow atau dingin, tapi rasanya cukup buat ngebuat kita rileks aja sebelum tidur. karena iru kuncinya sih hehe.

gue pribadi udah nyobain playlist ini selama 2 minggu, dan ternyata lumayan kok, gue jarang denger playlist ini sampe habis, biasanya udah tidur duluan...

Tracklist

Washed Out - A Dedication
Pequena Fiera - Honey Ghost
Payung Teduh - Rahasia
Morcheeba - Riverbed
Donawhale - Bye Bye Waltz
Max Richter - Lullaby from the West Coast Sleepers
Fjordne - Will You..
Windy & Carl - The Sun
Danger Beach - Apache
Kacey Johansing - Out to Sea
Neil Halstead - Hey Daydreamer
Muler - When they are Ultimatum

I did not own the copyrights of each song. the purpose of this mixtape is solely on the matter of promotion only.

(kalo memang punya duit, beli aslinya aja ya)

Highlight Track:

Kacey Johansing (folk, singer/songwriter)

entah gimana akhirnya gue bisa dengerin lagu dia, gue lupa. gue gak bermaksud buat sok-indie atau gimana, tapi gue ngerasa karakter dari vokalnya dia ini kane banget (enak). apa ya, natural aja gitu gak terlalu maksain dan permainan vokalnya itu unik dan yang paling utama sih gue ngerasa suaranya itu soulful banget.
plus dia juga bisa main gitar dan keyboard. wow.

gak ada preview buat track yang ada di mixtape ini jadi, ada satu yang cukup bagus menurut gue. ini live.



link

No comments:

Post a Comment